Sabtu, 07 Juni 2014

Posong, Wisata Baru di Temanggung

Posong, Wisata Baru di Temanggung 

foto : gateofjava.wordpress.com
Posong, Wisata Baru di Temanggung ~ Ya, kini di Temanggung ada sebuah tempat baru yang eksotis yang keren dan menarik untuk kita kunjungi. Wisata baru di Temanggung ini sedang dikembangkan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Temanggung dan beberapa kelompok masyarakat dan pemuda. Nah, yang perlu anda tahu bahwa tempat wisata baru di Temanggung ini ada di sebuah tempat yang tinggi dan dikelilingi oleh 6 Gunung,  nampak keren sekali bukan.

foto : gateofjava.wordpress.com
Mana lagi kalau bukan Wisata Alam Posong Temanggung. Ya, wisata baru di Temanggung yang satu ini selain menyuguhkan alamnya yang keren, anda akan penasaran dengan pesona sunrise di Pagi Hari yang Anggun sambil berdiri di Pos Kosong.

Di tempat wisata baru di Temanggung ini, anda tak hanya cuman bisa melihat-lihat pemandangan pegunungan dan perkebunan tembakau. Anda bisa menyaksikan sunrise di Pagi hari, menyaksikan aktivitas para petani tembakau dan orang-orang lokal, sesekali anda juga bisa terlibat & ikut memetik tembakau. Wisata Baru Posong Temanggung, juga cocok sekali bagi anda yang tertarik dengan wahana aktivitas outdoor seperti Flying Fox, Mendaki, Outbound Training, Trekking lembah & gunung serta aktivitas fun lainnya.

Nah, wisata baru Temanggung ‘’Posong’’ ini bisa anda temukan di Dusun Posong, Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung – Jawa Tengah. Untuk mencapai ke sana, anda bisa berkendara dengan motor atau Mobil. Jika anda sedkiti kesulitan, warga akan dengan senang hati memberitahu anda.
Rasakan sensasi alam & sunrise kerennya di wisata Baru Temanggung ‘’Posong’’ bersama kawan-kawan anda dan keluarga anda. Ya, jika anda ada pertanyaan terkait apa saja paket-paket wisata & tour di sana. Jangan sungkan-sungkan untuk menanyakannya kepada kami. Terima kasih

Posong, Wisata Baru di Temanggung




10 komentar:

  1. bgus info ... salam ransel sesama tmg

    BalasHapus
  2. Akhirnya Temanggung punya tempat wisata juga yaa......jangan lupa untuk studi banding dengan kawasan wisata pegunungan lain tentang penambahan wahana dan fasum ramah lingkungan untuk bisa menarik wisatawan tanpa meninggalkan ciri khas sendiri tentunya.

    BalasHapus
  3. Akhirnya Temanggung punya tempat wisata juga yaa......jangan lupa untuk studi banding dengan kawasan wisata pegunungan lain tentang penambahan wahana dan fasum ramah lingkungan untuk bisa menarik wisatawan tanpa meninggalkan ciri khas sendiri tentunya.

    BalasHapus
  4. Tapi sayang nya bila ingin camping perlu konfrm 1 Hari sebelum nya, kena biaya 35rb per orang, tiket masuk 7rb,

    BalasHapus
  5. Terima kasih .. crue wisata posong.. orangnya ramah ramah...

    BalasHapus
  6. trimakasih dan semoga bapak/ibu tidak bosan mengunjungi wisata kami lagi🙏

    BalasHapus